Terbaru, KPU Wajo Tetapkan DPB sebanyak 288.281 Pemilih

KPU KAB.WAJO. Menyelenggarakan Rapat Pleno Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDPB) Tahun 2021 Periode bulan Juni. Rapat Pleno diselenggarakan secara Internal yang dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Kab.Wajo, Kasubbag Program dan Data di RPP Kantor KPU Kab.Wajo Tanggal, 01 Juli 2021.

Pemutakhiran Data Periode Bulan Juni Tahun 2021 menghasilkan Potensi Pemilih Baru sebanyak 108 Pemilih sedangkang Pemilih TMS (Meninggal Dunia) sebanyak 9 Pemilih. Dari Jumlah sehingga ditetapkan Daftar Pemilih Berkelanjutan Periode Bulan Juni di Kabupaten Wajo sebanyak 288.281 Pemilih dengan rincian pemilih laki-laki sebanyak 136.005 dan pemilih perempuan sebanyak 152.276 Pemilih.

Data yang diperoleh untuk dimutakhirkan dalam DPB Bulan Juni bersumber dari KUA Kecamatan dan Tanggapan Masyarakat, oleh karenanya kedepan perlu kerja ekstra dalam melakukan koordinasi dengan instansi terkait dalam mengumpulkan data-data Potensi Pemilih Baru dan Pemilih TMS sebagai bahan Pemutakhiran Data Berkelanjutan Tahun 2021. (PPID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *