KPU Kabupaten Wajo Ikuti Monitoring & Evaluasi Lanjutan JDIH dan SPIP Se-Sulawesi Selatan

Sebagai langkah kontrol atas perkembangan JDIH dan SPIP KPU se-Sulawesi Selatan, maka pada hari Selasa, 29 juni 2021 KPU Provinsi Sulawesi Selatan melakukan koordinasi dengan 24 satker KPU kabupaten/Kota via Zoom Meeting. Kegiatan ini dihadiri lengkap oleh Tim JDIH KPU Kabupaten Wajo mulai dari Koordinator Devisi Hukum dan Pengawasan, Kasubag Hukum dan Pengawasan, dan Operator JDIH.

Dalam kesempatan ini, Tim JDIH KPU Kabupaten Wajo melaporkan kondisi terkini pengunggahan JDIH yang sudah melalui hasil reviu internal pada Senin, 28 Juni 2021. KPU provinsi Sulawesi Selatan mengharapkan adanya peningkatan produktifitas dalam pengelolaan JDIH Kabupaten Wajo kedepannya.

Disamping itu, KPU Provinsi Sulawesi Selatan juga menampilkan hasil penilaian pelaporan SPIP KPU Kabupaten/Kota periode Januari-Mei 2021. Sub bagian Hukum dan Pengawasan KPU se-Sulawesi Selatan diharapkan menjadikan pelaporan rutin SPIP ini sebagai perhatian utama agar menghasilkan progress yang maksimal.

Upi Hastati selaku Koordinator Devisi Hukum dan Pengawasan KPU Provinsi Sulawesi Selatan, menutup kegiatan ini dengan menitip harapan besar kepada seluruh peserta untuk melaksanakan tugas dengan baik sebagai Tim JDIH maupun Penanggungjawab SPIP. (jdihkpuwajo)   

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *